Wednesday, August 27, 2008

perbedaan ruang dan waktu

haluuu,,sebelum gw cerita apa yang dimaksud perbedaan ruang dan waktu.
gw mau ucapin,,,,MET PUASA TEMANNNN:)

pasti pada mikir tentang laci ajaib doraemon ataupun lorong waktu!!!hehehe
STOP!!
bukan banget!!

tepatnya hari ini gw berangkat kantor menggunakan express train depok-gambir!!
malemnya gw janjian berangkat bareng mas reza.
gw berangkat dari stasiun depok lama, dan mas reza nunggu kereta di stasiun depok baru.
kereta yang gw naikin berangkat dari depok jam 6.30
dan gw uda duduk manis di gerbong 6.
gw sms lah mas reza untuk janjian di gerbong 6..
lama banget nunggu dy,,dan beberapa menit kemudian dy tlp gw dan bilang dy ada di gerbong 5 dan ga bisa nyamperin gw karna banyak banget orang jadinya susah jalan.

sesampai di stasiun manggarai,,mas reza tlp gw lagi dan ngasih tau dy di gerbong 6,,so gw bangun dari tempat duduk dan nyari mas reza di gerbong 6 dari ujung kanan ke ujung kiri!!
alhasillll,,mas reza koq ndak ada!!

knp??????

mas reza tiba-tiba tlp gw dan dy bilang udah sampai stasiun gambir.
what????? dah nyampe gambir??

dan kereta gw masi melaju kencang dan baru sampai gondangdia!!!
ternyata kita BEDA KERETA!!


gw baru tau ternyata kereta express yang gw naikin dengan kereta express mas reza naikin cuma beda 10 menit keberangkatannya.
biasanya jarak kereta express 1 jam baru ada express lagi!!

itu yang gw maksud beda ruang, karna beda kereta dan beda waktu karna mas reza duluan sampai gambirnya!!!
hehehehe:)

3 comments:

brainwashed said...

hehe.. beda ruang, gerak.. dan waktu.. ternyata beda kereta... ada2 aja ceritanya :D

Reza said...

Perbedaan ruang dan waktu yang unik, bisa menimbulkan persepsi yang sama dan tetap beripikir masing-masing sudah berada dalam ruang dan waktu yang sama. Pelajaran menarik untuk bikin janji di tempat dan waktu yang berbeda, akhirnya dapetnya beda kereta..^_^ What a nice story to tell, i thought it was only happened in a movie or soap opera, but... that was trully happened.

lookin' good said...

hehehe,,iya ney,,lain kali klo janjian harus sama tempat dan waktu ya.
btw, bukan berarti ku telat dateng yupp:p